Thursday, January 22, 2015

Etude Correct and Care Cream (CC cream) Cotton Fit #1 Silky


Demam Halyu ngefek juga ke kosmetiknya. Saat rekan kerja ngefans abis sama si artis, aku malah keblinger sama produk apa yang di pake sama si artis. Yah gara gara liat wajah siartis yang flawless tanpa cela (tapi ga mbeluk, ga berlebihan, natural n baguuus)  dan juga those juicy lips. Akhirnya tergoda juga pake kosmetik Kwoooreyaa. Memantapkan hati dan akhirnya ketemu Olshop yang terpercaya. 

ini si CCcream
Brand Ambassadornya yang maen di The Heirs kan? Yang jadi pacar sicute Chang Youn? Yeyyy, iya ini Lee Bo Na yang punya nama asli Kristal Jung ^_^


Nah pas,belanja di Kingqueen Surabaya kok berasa eman kalo cuma beli liptint, akhirnya liat album ready stock dan tergoda sama si Ccream Etude Cotton Fit. Begitu si Ccream datang, agak ragu pas mau buka segel si Ccream Cotton Fit ini. Secara yang kubeli yang ready stock, dan Cuma ada si silky. Naaaah Silky  notabene bikin efek matte. Duh ga suka banget foundation atau bedak atau teman2nya yang bikin wajah flawless tanpa cela tapi glow-nya ga da sama sekali. Berasa dandanannya berat and ga seger coz ga da glow sama sekali.
Kenapa sih bela belain beli si Cccream Etude ada kan produk lokal semacam Silky Girl? Dulu pernah nyoba Silky Girl tapi teksturnya kental bgt, susah di baurkan ke wajah (atau aku yang ga bisa ngoles yang bener ya?)


Setelah seminggu dirumah ga tega juga beli barang tapi ga dipake.  Mo di jual? Di jual ke siapa? Kasihin adek tapi dia ga tertarik. So, si Cccream mau ga mau wajib ku buka, ku pakai n kuhabiskan.
Liat kemasannya, yup putih! Tapi elegan banget. Suka kemasannya not too much, but ellegant. Maafkan kemampuan mengcapture that gorgeous product yang masih dibawah rata-rata ini.
                                                                        
Kemasan



Box kardus putih dengan logo Etude yang taaaantik n girly banget.
Kalo liat judulnya (tulisan di boks maksudku) tertulis beberapa hal yang bikin aku naksir si CCcream Etude ini, those are:
8 in 1 Multi Function
  1. SPF 30/ PA++
  2. Anti Ageing
  3. Stress Relief
  4. Hidration 
  5. Whitening Sun Protection
  6. Tone Up
  7. Smooth Texture
  8. Luminosity
Dan tulisan di sisi box:
This multitasking, 8 in 1 formula hidrates, primes, conceals, treats, and protects skin in at easy single step for a healthier complexion, inside and outside. it glides on a silky smooth finish.
Sisanya tulisan korea.....!

Pertama kali buka liat kemasannya rada kaget juga lha ini tube, tapi ada pump nya (see the pic). Lucu, selama ini kalo ada pump pasti botol, nah kalo tube pasti dipencet pencet gitu, semacam facial wash si acnes itu. Pemakaian perdana, dipencet pump nya keluar si ccream yang warnanya putih susu sebiji jagung. Weeeenak, ga kebablasen. Kalo kurang ya pencet lagi pump nya, ratain ke wajah.

Tekstur:
Creamy. Warna putih susu  kalo di apply ke kulit wajah akan keliatan putih pada awalnya tapi begitu dibaurkan sempurna dan tunggu beberapa menit warnanya akan menyatu ke kulit (jadi keingat si Revlon Beyond Natural, tekstur n cara kerjanya persis kaya gini). Kulitku yang sawo matang bisa match dengan si Cotton Fit ini, ga keputihan kok. So ga usah khawatir keputihan guys begitu di apply si krim putih ini berubah senada warna kulit kita.
Sesuai dengan janjinya si Cotton Fit ini gampang banget dibaurkan ke kulit.

Si CCcream warnanya puuutih

dioles ke tangan masih keputihan yak?

Blend it!

Taraaa.... berubah! Masih agak keputihan di tangan yak? Kebanyakan hehehe

Sudah lebih dari seminggu pemakaian si CCcream, and luckily, ga da breakout di wajah, ga matte yang kebangetan (kalo terlalu matte kesannya dandanan berat banget). Ringan di wajah,  ga tebal ga berat so, saat diraba tangan rasanya langsung pegang kulitku. dan kerennya lagi ga cakey ga da yang retak2 diantara garis senyumku.
Sayangnya produk ini:
  • Ga bisa nutup flek dan juga my big pores
  • Ga bisa di beli di Manhattan eh Magetan, beli Online
  • Mihil eui, 150 rb cuma dapet 35 gram. mungiillll, kecill,,,
Kurang apa lagi ya? ga da ide lagi! Publish aaah 


Update pemakaian CCcream.
Kalo difikir lagi, kenapa juga i'm fallen in love with this product, padahal si CCcream ini ga nutup dark spots and big pores, but still i love it. Si CCcream tetap menampiklan my own skin condition but in a much better way.  
  • Ga kusam, dulu pernah make beyond natural dari Revlon sama Acnes UV tint. nah kedua produk ini karena pembersihanku yang ga maksimal n makenya terlalu lama (dari jam 6 s.d jam 3an) bikin kulitku kusam dan parahnya lagi belang! jadi leherku lebih putih daripada wajah. 
  • Ga cakey. sering tuh pake UV tint eh ninggalin sisa aneh di garis senyum!
apa lagi ya? That's all up! pokoknya This  CC cream is better than great 


cc cream, sariayu natural black eyebrows, lip tint tony moly (aplikasi pake kuas, biar ga terlalu merah)

etude cccream, keputihan yak? pake agak tebal biar nutupi semua flek

No comments:

Post a Comment