Selasa, 26 Maret 2013

neostrata ultra smoothing lotion

akhirnya ke beli juga produk satu ini................. neostrata ultra smoothing lotion...... pengennyya sih dah lamaaaaa... bahkan sebelum hamil. beli ini di amethyst clinic sby, n dikirim via jne, 2 hari setelah transfer. So, si neo ini diterima dengan selamat di manhattan eh magetan hari rabu, 13 Maret 2013..... i'm a litte bit surprised,,, the bottle is huge, well it worth with the price laaah (sambil berdoa dg sungguh2 biar produk ini cocok ama kulitku). Taraaaaa hari jumat dah dicoba perdana. emang kadang terasa cekit-cekit...baru 2 hari pakai (i used it as a night cream) waktu dipegang terasa haluuus.... tapi blum ngilangin flek2 diwajah.... well, let's see the progress after a few weeks....
Update seminggu apply usl. how's the result?? So far........puasss....ngurangi minyak, bikin alus kalo diraba tangan,  tp efek bright nya... lum q rasain. yaa baru semingguan sih pakainya....
UPDATE 13 bulan pake neostrata USL
Pros USL
  • Bikin bright tapi tidak bikin putih. kalo cream lain bikin warna kulit belang antara leher dan wajah. Putihnya juga aneh. Nah si Neos ini bright alami warna kulit kita.
  • Bikin bright tanpa ngeletek ngeletek alias flaky. ga da kulit ngelupas ga jelas
  • sebotol uaweeeeet dipake berbulan bulan (padahal make nya dah diwajah, leher, 2X sehari  bahkan kadang dipake buat tangan kalo malam)
 Cons USL
  • Mahal mahal mahal mahal.....Seandainya saja ada yang jual mini size atau travel size. ni terpaksa lho beli yang full size. Saking pengen nyoba. 
  • Kalo pengen bright dalam waktu singkat, jangan coba produk ini. 
  • Beli kudu via Ol shop di branded island ato di amethyst clinic. mahal, coz nambah ongkir.
  • Ada sensasi cekit cekit diwajah.sebenarnya ini hal wajar, karena efek AHA di wajah. tapi kalo dah lama pake, sensasi cekit2nya ilang kok.
  • Flek2 tambah terlihat jelas, coz warna kulit sekitar flek getting brighter.
  • Yang punya kulit sensitive, think twice deh kalo mo nyoba neostrata.