Rabu, 10 Desember 2014

clodi clodi clodi

One big mistake waktu persiapan kelahiran si genduk:
Ga nyiapin clodi dari dulu duluuuu.
Coz kalo make clodi tuh ribet, begitu si clodi datang clodi kudu n wajib di cuci dulu min 2X biar performanya mantap. Pembelian pertama beli 4 clodi di Bunda Ghazi olshop Yogja. (recomended seller, ramah n mau menjawab pertanyaan2 ku). Nyampe 4 hari setelah transfer.  Untuk daerh Magetn dan sekitarnya bisa hubungi Bu Tari Kanesma, recomended seller juga, cek disini untuk menghubungi bu tarii https://www.facebook.com/tari.srilestari
Begitu si clodi datang langsung di mulai pencucian pertama (prewash). Nah yang bikin ga sabar itu nunggu kering nya. dengan panas kota Manhattan eh Magetan yang panas terik di bulan Juli (coz dulu beli pas bulan Juli), clodi baru bisa kering setelah dijemur selama 2 hari (panas kenthang-kenthang).
Clodi pembelian pertama  1 Cluebebe diaper cover (insert microfiber), 1 cluebebe (insert microfiber), dan 2 pempem insert bamboo. Here are the pics.