Wednesday, January 28, 2015

Review tony moly delight liptint #2 red


Byuhhh lagi pengen  banget pake  liptint. Serasa De Javu. Lebih dari seminggu aku googling merk liptint yang awet, ga bikin kering and blablaba. Mirip banget waktu nge kepoin si Neostrata. Tangan dan mata ga lepas dari layar hape, klik sana sini buat mantepin hati plus cari Olshop yang recommended.
Dan akhirnya belanja di Kingqueen Etude Cosmetics Surabaya kudapatkan si liptint ini. Kok pilih merah? Well my lips are dark  I thought I could cover it with a bold colour like #2 RED.Terus kalo Orange atau Berry (pink) biasanya yang make orang orang berkulit putih. Nah karena merasa kalo ga putih tapi tetep pengen pake liptint yang bikin seger, akhirnya beli  yang merah. Ahhh lagi lagi ngikutin suara hati dan akhirnya punya tanggung jawab buat menghabiskan liptint yang warnanya merah cetarr membahana badai ini.

Ini nih potoh si Delight Liptint #2 RED



Bentuknya lucu, sedikit menngembung ditengah dengan tutup lucu yang berbentuk love. Ga ada box luar, cuma botol plastik dengan lapisan plastik dibagian luar sebagai segel and tanda kalo si Tony Moly ini bener bener baru.
Ga gampang tumpah, waktu kutuang ke sebuah jar sambil ku jungkirbalikkan isinya masih setia di dalam botol. Coz ada semacam karet yang mencegah si liptint bocor. Keliatan ga ya?


Aplikator panjang dengan ujung runcing yang memudahkan untuk apply ke sudut bibir. Ada busa empuk.
Tekstur, agak kental tapi gampang dibaurkan.
Harga IDR 63.000

Ini foto waktu di swatch di tangan

 Setelah diusap berkali kali dengan tissue
Dan yang ini setelah disiram air dan digosok, masih ada hint merahnya kan?



Kesimpulannya:
Awet, bisa 3-4 jam dengan merah yang cetar membahana. Produk ini nutup dark lips ku tapi aduh merahnya ughhh kebangetan. Justru lebih suka warnanya kalo abis dipake makan atau setelah 3 jam aply, warna yang nempel di bibir natural banget. Benci-benci cintahhh sama produk ini. Benci merah diawal pemakaian,cinta banget warnanya pas udah nempel di bibir beberapa jam. Kalo dipake full lips bisa nutup si garis bibir yang hitam ini tapi  (-) byuhhh merah banget, nah kalo di apply dengan cara gradient lips garis bibir hitamku ini kok terlihat lebih jelas ya
Ringan, kaya ga pake apa2 di bibir, benar-benar meresap di bibir. nah ini yang bikin aku kepengen banget punya liptint. Lha liptint itu bikin bibir berwarna tapi ga da lapisan tebal kaya lipstik kebanyakan. and asyiknya lagi, si liptin ga ninggalin "cap" saat nempel di pipi chubby genduk Anya. Keren kaaan??? Iya tak?
Kalo apply seperti yang dicontohkan di potoh gradient lips, di tap-tap n diratain pake tangan bikin jari merah. Itu susah banget ngilangin sisa liptint di jari , and thats big NO for me
Sekarang lagi memandang si liptint ini, mikir, kapan habisnya??  ni pakecuma tiga totol dibibir, dibaurkan sudah cukup mengcover the whole lips. And again, the question is. Tony Moly #2 REd kapan kamu habis???? #pengen beli yang Berry

Update setelah pemakaian 2 minggu

nemu beberapa kesalahan dalam pengaplikasian si liptint
  • Lupa ga exfoliate bibir. Nah ini yang bikin warna merah yang kebangetan. Penting banget mengelupas sel kulit mati di bibir. Caranya? pake cara yang paling sederhana aja, tiap habis sikat gigi aku ambil sikat gigi bayi lalu scrub bibir pelan2 dengan gerakan memutar.
  • Lupa ga oles lip balm setelah apply liptint. Nah, ini yang bikin bibir kering.aku pake lip balm la tulipe
  • Ternyata oh ternyata meratakan pake jari tangan menghasilkan warna yang bagus banget, ga bold kaya apply menggunakan si aplikator bawaan. 

And the last conclusion is, Si liptint ini baguuus banget! yang kemaren2 itu karena murni kesalahanku yang belum bisa apply liptint dengan benar. YEEEEY I love this product, indeed

 Tambahan! ini cara apply liptint

yang atas gradient lips, dan yang bawah full lips.

Waktunya Narsis!
This is me, with tony moly #2
I apply la tulipe lip moist after the liplint, it really helps my lips supple n soft.
kesannya Orange yak! itu karena kameranya


seger banget, n ringan

pake aplikator kuas lain, sheer, right?

pake aplikator bawaan, di tap-tap di beberapa titik, ratakan pake jari


2 comments: