Wednesday, April 23, 2014

Review Acnes face wash n UV tint

Ada  dua brand kosmetik Rohto yang sudah ku coba, Acnes dan Hada Labo.  Sekarang mo review yg Acnes dulu. Me personally cocok banget pake produk Rohto si Acnes facial wash dan Acnes UV tint. pakenya dah lama, dari tahun 2012. Sejak pake duo acnes bruntusan kecil di wajah mulai kalem karena pake 2 produk itu (eh, atau para bruntusan dah mulai bosan nampang ya?)
 


Si UV tint bener2 memuaskan, harga under 40 rebu. SPF dah diatas 30, kalo di apply pagi siang ga mengkilap kaya sunblock atau sunscreen merk lain, dan suka banget sheer colour nya. Pas banget buat dipake buat sehari hari, dan yang paling ku suka, harganya ramah banget di kantong. Cuma, kalo beli ini harus ke hypermart atau toko Populer or toko Dynasti yang notabene ada di kota sebelah. Nah si UV tint ini jauhh lebih memuaskan daripada maybeline bb cream, menurutku loh ya. Produk ini penolongku saat butuh touch up cepet tapi tetep perlindungannya mantep coz kandungan SPF nya. Tiap abis makan siang cuci muka or abis sholat apply si Acnes UV ini. Oles oles ratain voila tanpa bedak pun tetep OK. Sampai sekarang Si UV selalu ada di dalam tas.

Kalo face wash harga under 20, bisa ditemukan dimana-mana. calming down my oily skin, tapi ga bikin keset or kering diwajah. Wanginya dan busanya calm banget. Dari sekian banyak face wash yang dijual bebas, untuk kalian yang berjerawat ini bener bener numero uno! My lil sistapun selalu pake ini untuk wajahnya yang acne prone.

Pros kedua produk diatas.
(+) Gampang dicari
(+) Ramah di kantong selalu jadi pertimbangan utamaku
(+) Mantap! Keluaran Rohto dijamin lisensinya dunk. Mana BPOM tertulis jelas di tiap produknya.
(+) Simple tapi OK banget. Ga pake bedak pun tetep OK.

No comments:

Post a Comment