Wednesday, October 21, 2015

Hadalabo Tamagohada Mild Peeling

Tergoda iklan lagiiii!!! Yang ngiklanin si cantik Laura Basuki.
see! Keren tak?


Seperti biyasa  beli si mild peeling ini di Toko Populer Madiun, harga sekitar 40 ribuan. Nah menurut si embak BA-nya Hadalabo, ini one step cleanser and a make up remover. Dan lagi, infonya sih bisa membersihkan sisa make up. (weeh kebayang kan? irit waktu. no more double cleansing. Ga perlu pake milk cleanser and toner).
Pasti dicoba dunk. Setelah seharian pake cccream etude, cuci mukanya pake si Hadalabo. Pulang kerja langsung ke TKP, cuci muka. ambil sedikit foam nya, dibusakan, usap ke wajah. Saia tunggu beberapa menit, bilas. Pas bilas ini lucu, ada grenjel2 di wajah, mungkin ini ya yang dimaksud mild peeling nya??  ngelupas aluuus. Breakout? alhamdulillah enggak.

Hari kedua, ketiga, keempat, kelima, dan lengkap seminggu. Lha dalah, wajah mulai gatel2 and bruntusan. dan kubaca lagi aturan pemakaian. Ternyata hanya dipake dua kali seminggu temansss!! Hari itu juga balik kucing ke pembersih Viva tercintah, mulai lagi double cleansing nya. dan lamma banget tuuuh sembuhnya si bruntusan.

Ga berani nyoba pake lagi
Dan akhirnya, Si hadalabo berakhir sebagai my hand peeling.

Kesimpulannya adalah, iklan bagus belum tentu cocok buatku huhuhuhuhu







No comments:

Post a Comment