Friday, November 7, 2014

A great escape, toko buku

Suami, suka banget  baca, apalagi berada di pojok toko buku, di bagian sosial tentunya. Koleksi bukunya dah lumayan banget, tapi kita berdua belum punya budget khusus buat beli rak buku. Toh kita masih numpang sama ibuk, belum punya rumah sendiri hehehe. Buku, bisa diselipkan ke rak yang ada dirumah!



 Me personally envy on his books. Suka iri sama buku2nya, begitu dapat buku baru dia selalu kencan berlama-lama dengan buku itu dan tenggelam dengan buku nya. Suka banget ekspresinya saat pulang kerja, senyum senyum bawa buku baru dan dengan bangga dia pamer buku baru nya. Sering banget dia bilang gini "Ini (sambil tunjukin buku barunya) Kalo di G**med ga da diskon lho". Yup, Mas suami bangga banget kalo bisa dapetin buku incerannya dengan harga murah.

Nah untuk mendapatkan buku murah  tadi mas suami sering kali ngenet  yang dibuka pasti ya itu itu aja. Kalo ga cari diskonan jersey ya diskon buku.


Nah kalo ini, foto2 waktu ngedate ma hubby pas di gramed, seneng aja liat ekspresinya. Suka banget liat mas hubby hunting dari satu rak ke rak lain (Sosial ke komik - komik ke sosial hahaha). Dari satu buku ke buku lain








No comments:

Post a Comment