Friday, June 13, 2014

Review Hada Labo Gokyujun (starter pack)

Produk Rohto emang jempol. Sukses dengan Acnes, akhirnya tergoda nyoba Hadalabo Gokyujun. Iklannya muantep! Ada 3 macam seri si hadalabo. Gokyujun (moisturizer), shirojyun (whitening) dan Gokyujun Ailpha (Anti Ageing dengan kandungan retinol). Ini nih Si starter pack Goku, berapa coba harganya? 17 ribu dapat 3 produk. Face wash, lotion/toner dan milk. Tergoda, gara gara baca tulisan di kemasannya yang nge klaim  Kandungan Hyaluric Acid bisa menahan air sampe 6 liter.

Oke ni review nya. ini personal lho ya, hasil berbeda untuk tiap orang. Cocok untuk kulitku belum tentu cocok untuk kulitmu.
  1. Hada Labo Gokujyun Face wash. Tekstur lembut, busa nya dikit, gampng dibilas, ga bikin kering tapi juga ga kesat diwajah. Yang penting wanginya itu ga menyengat. maklum klaim produk hadalabo ga pake bahan yang ga penting, termasuk pewangi. busa lembut, tapi ga banyak.
  2. Hada Labo Gokujyun Moisture Light Lotion. Pertama liat si...walah kok aer. bener2 encer. Tekstur cair agak kental dan bening. Mirip tekstur FTE miracle waternya SK II.  Padahal selama ini yang terfikir saat dengar lotion yang kebayang ya tekstur yang creamy kaya hand n body lotion. Sekali pemakaian langsung terlihat hasilnya. Malam dioles-tepuk tepuk, pagi terasa banget lembabnya. Kulit wajah yang dehidrasi ini langsung terasa zzzzuperrr moist dan kenyal. Oh iya aku pakenya malam habis pake face wash. Tuang beberapa tetes di telapak tangan, ratain ke wajah lalu tepuk2 lembut. Awalnya akan terasa lengket, lama2 engga kok. Begitu si lotion terserap sempurna di wajah, sensasi lengket ilang. Si Lotion ini fungsinya sebagai pre-moisture, nyiapin kulit untuk Cream lanjutan. Mo krim pagi or krim malam sebelumya selalu apply ini. lanjut ke step ke 3 pelembab.
  3. Hada labo Moisture Milk. Nah habis oles oles n tepuk tepuk wajah lanjut ke pelembab. Teksturnya creamy dan warnanya putih susu. Gampang menyerap ke kulit. 








Pros
(+) Murah tapi mantep banget hasilnya, melembabkan dan memperbaiki tekstur kulit
(+) Gampang nemuinnya. Ga perlu OL shop
(+) Si Face wash n Lotion bener2 fit on me. Cocok banget. dah 2 kali repurchase yang full size.

Cons
(-) Perlu waktu buat oles oles tepuk tepuk biar si lotion meresap baru apply si milk. kalo terburu buru, sering di skip si lotion. Langsung ke milk


Repurchase???
Definitely yessss










No comments:

Post a Comment